KAPAN GILIRANKU?

yak. malam galau untuk keberapa ratus kalinya -___________-
tp malem malem skrg beda. skrg aku mikirnya "kapan aku punya pacar ya?" gimana bs mikir gitu. juga aku udah nyaman banget sm kedaan skrg. mungkin iri sama romantis gombal2nya si putrik sm bolot ni. (mereka 2 dari temen baikku :*) mereka saling ceritain satu sama lain ke aku. gmn ga cemburu coba yaa? haha tapi sayang mereka belom bisa kasi PJ (Pajak Jadian) but longlast yaa sayangg :*
aku juga mau pake behel. bsk ronsen giginya. jahaha, kalian ga tau hancurnya gigiku setelah nyelametin nyawaku dua kali. *penyelamatan pertama : pas TK , jatuh dikejer anjing tp yang nyelametin muka mulusku dr aspal ya gigiku. dia nyangkut di aspal. (BISA DIBAYANGIN?) *penyelamatan kedua : ditabrak temen sendiri dr belakang terus nyungsep. lagi lagi gigiku yg nyelametin. semoga nanti pas udah pake behel ga tabrakan yaaa (tolak bala bangeet) gila aja kl tabrakan berkali-kali. hmmm... ngomongin apa lagi dong ya? I think it's enough to share my galaufactor. hahaha, night, dear!

No comments:

Post a Comment