randomly

time : 6.41 p.m
place : under the rain, on the gazebo
mood : labile, errr

PMShit. arrrkkk aku benci (sedikit) hari ini. pegel-pegel semua badanku. dan gak enaknya, dari jam pertama sebenernya udah ga ada guru tp tetep aja musti nunggu sampe dibagiin nilai rapor midsemester. grrrr, bayangin, harusna hari ini aku bisa LIBUR, sama tementemen kelas.tp ga apa dah, nunggu hasil nilainya ga rugi gara-gara nilaiku naik semua. SEMUA, thanks God I got it o:) sumpah, aku ngerasa banget nilai-nilaiku naik. biarpun ga drastis, ini aja udah cukup buat aku seneng :3 bahkan rasanya aku beruntung, nilai-nilaiku masih bisa setara sama temen-temen yang rajin-rajin di kelas. padahal aku orgnya suka dispen, bolos, ga pernah dengerin guru -____- makasi juga yaaa buat mamaku RimaAdilitha yang udah nambahin semangat belajarnya! loveyoudeh <3 buat tementemen yang nilainya kecil kecil tetep semangat yaa, itu cuma nilai bayangan aja kok ;) dan yang ngebikin IRI yaaaa, yana dapet sejarah 100! anaknya mrs. kothi bukan? sumpah. SUMPAAAAH. sumpeh deh. iri.

habis itu, mulai dah galauku. randomly habis. (sorry for making this unimportant post) mulai tebak-tebakan artinya status orang, dan bodohnya seringkali aku ngerasa status2 org org yang jelek-jelek itu buat aku. jeleknya pake bb ya begini T,T oyaaa, skrg org-org juga lagi jaman bikin DP yang keep calm and blahblahblaah, lucu sih. tp aku belum nemu yg pas buat aku!


and 7 news about today :
1. rasanya, ga termasuk ke dalam 'itu' menyenangkan banget, hv fun without no doubt! heheh
2. I'm bad at photography
3. aku mulai ngerasa LAPER lagi (jangan sampe gendut pleaseee!!)
4. ternyata aku termasuk cewek lucky ;)
5. baru sadar ngurusin org galau itu SUSAH SEKALI.
6. badanku masih pegel seperti kemarin
7. dan aku ga ada inspirasi buat isi blog ini T.T

No comments:

Post a Comment