new face

evening! XD
how happy today. it's rain from 7a.m until now! God hear me :D aaaand, this is the first time I take some photos of myself after 2 tiring weeks. my friends say that I'd grow old. oh lord, is this real? aku belum cukup kuat untuk menerima mukaku yg udah dewasa katanya -_______-




so, what d'you think? bener ya aku tambah dewasa, bug? urgh T.T i can't imagine that. anyway, sori ya foto konvoinya belum masuk sini. I don't bring the files yet. ada sedikit kesalahpahaman sama file-file itu :|  and another new facts, I'd change my header pictures. it is dream, ya.. dream. harapan. semua orang boleh punya harapan kan? dan buat aku, blog ini adalah kumpulan-kumpulan dr banyak harapan yg aku ga bisa kasih tau orang langsung. di blog ini, aku nulis BANYAAAAK banget harapan-harapan aku yg belum dan sudah terkabul. contoh: aku pengen sekali cupcakes & kamera, dan aku dapetin barang itu. dan yg belum.. banyak :D jauh lebih banyak daripada harapan-harapanku yg udah kekabul. so, this is the small way for me to realized my dreams, with blogging. sharing many things, and wishes for people :)<3

No comments:

Post a Comment