another drama galore

hey girls :)
seperti biasa, liburan yg membosankan.
euuurgghhh. tp skrg sedikit seneng sih, ngeliat org org berantem tu emang tontonan yg enak.
ahhaaahahahahaha :D *evil side mode : ON.
sekarang aku pengen banget ngebahas masalah yg namanya fotografer.
aku bingung, kenapa sekarang banyak banget orang orang yang pengen jd fotografer?
termasuk aku tentunya, tp tanpa dukungan orang tua :'(
kata mereka, aku yang bau jadi pemula ga harus langsung make kamera SLR DIGITAL yg keren-keren.
bahkan aku cuma dikasi kamera ga digital nikon f60D sama handycam yg aku gatau stopnya gimana!
tp ya pasrahlah. akhirnya aku minta uang sama mama buat beli film kamera sama kaset buat handycam.
ternyata nikonnya habis baterenya dan musti beli lagi dengan harga 75.000 :(
pupus dah harapanku. huhu, akhirnya cuma bisa foto pake kamera hape, trs diedit.
byrpun banyak yg bilang aku lbh baik jd photoedit, aku pengen tetep bisa punya kamera sebagus fotografer..
for God's sake, semoga kalian tidak mengalami hambatan seperti mimpiku untuk menjadi fotografer ;)

with ♥
popularity

No comments:

Post a Comment