sensi

good morning, bugz. KEEP SMILEEEEEE!!!
hahahaha. you'd know, that I keep my poker face when I'm close with that jerkass. tapi sekarang aku udah bisa sedikit ngeluarin senyum kecut di depan dia. kemajuan, bukan? haha, kalo memang bisa disebutin sebagai kemajuan sih. errr.. tapi akhir-akhir ini, aku memang sensitif banget. apa-apa sensi. dunno why! nyebelin banget ga sih. ditambah lagi keadaan temen-temen (beberapa) yang ga SK. hh.. it's hard. this time. menurtumu, aku harus gimana? aku ga bisa merubah sikapku secepet aku ngebalikkin telapak tangan, apalagi sifat ini menyangkut perbuatan orang-orang ke aku. kalo orang-orang masih suka nyayat hatiku, gimana aku bisa ga sensi? atau akunya yang salah, terlalu cepet sensi sama yang begituan? urghhh. T.T i hate being like this, bugz. pengen banget cerita sama si....... tp ga mungkin aku cerita ke dia. aku ga mau orang yang gatau apa-apa aku ikut campurin ke masalahku sendiri, apalagi orangnya lumayan berarti. dia bisa buat aku ketawalah, minimal :D jadi, aku berusaha ngilangin sensiku dengan cara konsultasi ke orang ini. dan, sejujurnya aku iri sekali sama dia. dia serasa ga ada beban, ga pernah galau, ohhh.. I wanna be like you, mister happy! susah. pokoknya aku harus sering ngepost cedrita ke kamuuuuu bugz! aku gak kuat kalo misalkan harus disuruh mendem sendiri atau nulis di diary. nulis itu bukan bagianku ya. haha..

No comments:

Post a Comment