my brokenfriendship's life

2 July 2010
today, i would give some story about my friendship's live.
eugh, akhir akhir ini aku ngerasa ribet sama hal ini -__-
hope after i write those feelings will makes me smile, for a 'lil bit ;)

ceritanya dimulai semenjak selesai UN.
kita para manusia -murid murid- SMP kelas 9, diliburkan.
awalnya aku & temen temen seneng, semua pada minta ngadain acara ini itu.
yeah, now it doesn't work TT *grrrr angry mode ON
aaargh, aku seharusnya seneng dengan liburan yang lama itu!
but my dream's actually not comes true.
semua pada punya acara masing masing, seneng seneng sama SAHABATnya dan aku dilupakan. (seperti)
itu mulai lebih kerasa setelah pengumuman TPA di SMA masing masing.
yaah, aku yang beda tujuan sama temen temen mengap mengap kalo mereka ngomongin masalah sekolahnya. *semoga mengap mengapku terbalas nantinya :p
apalagi ada geng -or something,CLIQUE,aargh.whatever they SAY!- selalu kemanamana.
buat aku yang bukan penganut kemana mana nyempetin foto -baca:PAMER-sedikit teriris hatinya ngeliat foto foto mereka.
i think i have bestfriends before. sekarang jadinya kemana-mana sendirian.
termasuk les mata pelajaran SMA, SENDIRIAN! :'(
yaah, iri banget ngeliat mereka yang uda punya soulmate masing masing. sedikit berharap sih, mereka ngerasain hal yg sama.tp rasanya dosaku nambah deh ntar :D
sekarang kegiatanku cuma berharap terus, biar dapet seorang SAHABAT yang bener bener SAHABAT. bukan yang deket kl lg ada perlu, yg numpang tenar, dsb dkk dst. ameeeeeen!

P.S : do you already have true friends? i hope :)

with ♥ popularity

No comments:

Post a Comment