something special in your friends birthday :p

- 15 January 1o -

huf, capek banget !
tugas tugas yg bejibun it akhirnya selesai juga :D
(say thx to God, cs of his bless, hhahaha :)
tp masalahnya aku stres juga, kulitku belang gara" beliin temen hadiah jauh jauh tnp perkiraan :(
padahal rencananya cuma pengen beliin hadiah di sekitar ubud..
Gawd, hopefully my skin colour back TT

pertama-tama aku sm bestiefriendyku mutermuter gyr dulu, kiranya bakal dapet hadiah di gyr aja. udah muter muter semua toko yang SEMPITnya minta ampun, ga dpt hadiah juga. huh, wktu it aku mikir andai aku tinggal di paris.. banyak mallnya :D
gara" udah GJ banget, aku sm bestiefriendyku nyerah. kita telfon supir dadakan (kalo bisa dibilang supir sih..) buat nganterin ke ubud, you know, daerah yg banyak brandedshopnya di gyr.

nyampe di ubud, kita malah muter-muter ga jelas, ke distro temen, alting disana gara" barangnya jelek-jelek :D ke distro lain, gaada yg bagus juga. ke crocs, takut gabawa uang lebih. (biasa masih SMP, belom punya ATM xp) ngadem, bli minum, dsb dsb. semacam nothing to do. (ngejailin bule masuk hitungan ga ya ? hihi :)) pas lg duduk-duduk di jalan, si driver ngajakin k dps aja. padahal waktu itu ga ada yg bawa mobil. MOTOR semua, i'm seriously. awalnya aku ngga mau, tp akhirnya aku dibujuk mereka bertiga (aku lupa cerita kalo waktu itu kita cuma ber4.) naik motorlah kita panes-panesan cuma buat ke FO beli dompet selama 5MENIT. grrr ! tapi ga enak hati juga, cuma beli brand biasa, buat temen deket sih.. :p tapi honeyMONEYsweety habis gara" persediaan terbatas. terima ajalah :).

pulang, and the end.
lamalama aku nyadar kulitku BELANG. saking terkejutnya aku telfon smw driver and tementemen yg ikut k FO itu :( sukur mereka belang juga! ahaha :D
dengan senang hati aku menunggu kulitku ga belang lg. HOPEFULLY, Gawd..

1 comment: